Senin, 13 Juli 2015

Pesona Menakjubkan di Pantai Senggigi Lombok

Pantai Senggigi Pulau Lombok merupakan sebuah lokasi berlibur di Pulau Lombok yang sangat populer. Pantai Senggigi mempunyai keindahan panorama yang menawan hati. Dominan wisatawan luar negeri yang asal ke pantai ini. Pantai tersebut menjelma menjadi satu diantaranya lokasi menarik pada Pulau Lombok dengan pemandangan garis pantainya yang panjang, kelihatan indah bila dipandang dari kejauhan dengan ketinggian. Selain Senggigi, destinasi yang lain yang menawan pada Pulau Lombok ialah kawasan berlibur Pulau gili Trawangan.

Dan garis pantai yang panjang ini, Pantai Senggigi Pulau Lombok menyuguhkan gradasi warna pasir pantai dari hitam menuju putih. Air lautnya mempunyai ombak yang tak besar, jernih, serta bersih. Ada sangat banyak alasan yang mencetak Pantai Senggigi di Pulau Lombok menjadi salah satu lokasi bertamasya favorit pada negara pengemar perjalanan mancanegara. Turis-turis yang asal ke pantai ini makin puas menghabiskan waktunya juga berjemur, berenang, snorkeling, atau hanya bermain-main dalam tepian pantai. Pantai Senggigi sebagai objek tamasya menyenangkan demi Kita yang menggilai laut adalah pilihan destinasi untuk berekreasi. Perjalanan ke Senggigi Pulau Lombok berhasil mempertontonkan pengalaman lalu bertamasya yang diyakini bakal mencetak Kita rindu demi mengunjunginya kembali.

Keindahan Pantai Senggigi Lombok

Apa yang menciptakan Pantai Senggigi dalam Lombok jadi sesuatu tempat berlibur yang populer? Tak lain dan tidak bukan ialah panorama lautnya. Air laut Pantai Senggigi Lombok demikian jernih dengan bersih, bahkan Kita bisa melongok langsung kawanan ikan yang berenang dan bebasnya dalam laut Senggigi. Kehidupan terumbu karang pada Pantai Senggigi masih terpelihara sesudah kini, hal ini menjadikan salah satu lokasi wisata di Pulau Lombok itu jadi prioritas snorkeling yang dinanti sangat banyak tempat. Hal ini ditunjang dan air laut senggigi yang bukan berombak panas, dan demikian Kamu tak perlu risau akan terbawa arus laut saat snorkeling.

Menyelam ke alam bawah laut Senggigi yaitu sangat menyenangkan sebab Kamu akan menemukan keindahan laut yang alami. Kita bisa menyewa peralatan snorkeling pada lokasi pantai, tidak jauh dari gerbang bursa masuk Pantai Senggigi. Selain itu, Pantai Senggigi mempunyai garis pantai yang panjang dengan amat mengagumkan dipandang. Sejauh Kamu memandang garis pantainya, Kamu akan melongok gradasi warna pasir pantai dari hitam menuju putih. Inilah satu diantaranya penampilan bertamasya Lombok sekarang.

Dengan garis pantai yang panjang ini pula, pilihan aktifitas jogging jadi salah satu kegiatan yang cukup digemari dalam Pantai Senggigi. Di ketika sore hari, Kamu dapat melepas penat serta bersantai di tepian pantai sambil menggunakan tenggelamnya matahari pada Senggigi. Hal panorama yang begitu apik!

Pantai Senggigi adalah satu diantaranya destinasi liburan yang selalu digilai pengunjung asing. Tak dipecundangi serta tersebut, seluruh pengemar perjalanan dari di negeri serta dominan yang menghasilkan Pantai Senggigi yaitu salah satu mendaftar tujuan berlibur terfavorit. Perjalanan menuju Pantai Senggigi Pulau Lombok mampu ditempuh dari Kota Mataram. Kalau Anda telah sesudah dalam Kota Mataram atau sudah mendarat di bandara udara Selaparang Mataram, maka perjalan menuju Pantai Senggigi bakal memakan kondisi kurang lebih 30 - 50 menit.

Kita sukses naik taksi, angkutan umum, atau menyewa motor demi bisa tiba dalam Pantai Senggigi. Seumpama berharap menikmati angkutan umum dari Kota Mataram, maka Kamu mesti mengambil angkutan jurusan Sweta - Ampenan serta harga sebesar Rp 3 ribu per orang. Selepas tiba pada Ampenan, Kamu harus naik angkutan lagi jurusan Ampenan - Senggigi berbiaya Rp dua ribu per orang. Setiba pada kawasan Senggigi, Anda tinggal berjalan kaki sepanjang kurang lebih tiga menit untuk bisa tiba di pantai ini. Sambil berjalan kaki, Kamu akan menjumpai sangat banyak warung dan toko makanan, penjual aneka souvenir, dan lain-lain.

Di rute perjalanan menuju Pantai Senggigi itu, Kamu akan melihat kendaraan tradisional Mataram yang dilihat merupakan Cidomo. Kendaraan tradisional itu beroperasi pada tempat-tempat yang masih memilah tidak sukses dijangkau menurut mobil. Anda begitu juga bakal melewati begitu juga pasar tradisional di Mataram, dilihat juga nama Ampenan (Kebon Roek). Pangsa pasar itu ialah pangsa yang terdekat dari kawasan Pantai Senggigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar