Rabu, 08 Juni 2016

Tempat Wisata Pantai di Bali yang Mempesona

Tak diragukan lagi, kini tersebut Bali sudah menjadi destinasi wisata pasti tenar di Indonesia. Menyajikan bermacam lokasi berwisata menyenangkan, mulai dari tamasya pantai, berlibur pegunungan, bertamasya petualangan, berlibur alam, sampai bertamasya budaya juga wisata belanja, Bali adalah lokasi berlibur pada Indonesia yang sangat lengkap dengan begitu juga cocok untuk seantero dunia.

Dari sekian sangat banyak tempat berwisata pada Bali, yang paling terkenal adalah lokasi wisata pantainya. Apa saja lokasi tamasya pantai pada Bali yang diwajibkan dikunjungi? Simak pembahasannya berikut tersebut:
1. Pantai Kuta
Pantai Kuta merupakan ikon berwisata Bali, bukan ada satu juga yang dari ke Bali juga tak mengenal Pantai Kuta. Lokasi tamasya pantai yang berlokasi tidak jauh dari bandara itu mengantongi garis pantai yang panjang dan melengkung, pada akhirnya Anda sukses berjalan-jalan setelah senang di pantai tersebut. Selain ini pantai berjulukan ‘pantai matahari terbenam’ ini serta menyajikan pengalaman lalu bermain selancar yang cocok untuk pemula. Sebab sangat ramai dan pengunjung, Kamu mampu juga tidak ribet menemukan lokasi belanja, tempat makan, hotel, toko oleh-oleh, serta lain lain di tetangga Pantai Kuta.
2. Pantai Padang Padang
Pantai Padang Padang adalah pantai yang mengagumkan, namun bukan terlalu populer menurut warga Indonesia. Pantai yang tersembunyi dalam balik hal tebing ini berlokasi dalam kawasan Pecatu, tak jauh dari Uluwatu. Untuk berhasil mencapai pantai tersebut, Anda diharuskan melewati hal goa yang jalannya wajib bergantian sebab lebarnya cuma cukup demi satu orang saja. Meskikendati tak sebesar dan selama Pantai Kuta, Pantai Padang Padang menyuguhkan keindahan pantai yang amat unik dengan bersih sehingga termasuk pada daftar tempat wisata pantai pada Bali yang diwajibkan dikunjungi.
3. Pantai Lovina
Pantai Lovina

Pantai Lovina

Sama rata dan Pantai Padang Padang, Pantai Lovina juga bukan terlalu terkenal bagi warna wilayah Indonesia, namun pantai yang berlokasi pada Bali utara ini menyuguhkan masa lalu yang sangat berbeda serta pantai-pantai lain yang ada pada Bali. Atraksi nomor satu yang disajikan pantai berpasir hitam itu yaitu lumba-lumba. Pada saat Anda hingga di Pantai Lovina, sebuah pertama yang akan Kamu tunggu ialah patung lumba-lumba raksasa yang yaitu ikon dari pantai itu.

Untuk berhasil melihat lumba-lumba bermain dan meloncat-loncat dalam habitat aslinya, Anda mesti berasal menuju pantai tersebut di pagi hari, apabila mampu sebelum matahari terbit. Semakin pagi Anda berasal, maka semakin besar kesempatan Kamu demi bermain dengan lumba-lumba sebab pada siang hari lumba-lumba bakal berenang menjauh dari pantai. Jumlah lumba-lumba yang bisa Kita lihat pada Pantai Lovina bukan cuma 1-2 ekor saja, melainkan puluhan hingga ratusan lumba-lumba, tetap sayang satu kali seumpama dilewatkan.

Demi berhasil memakai pengalaman tiada duanya itu, Kita diwajibkan menaiki perahu nelayan yang berkapasitas sekota enam orang per perahu. Bukan perlu kuatir tenggelam karena perahu tersebut telah didesain khusus untuk laut yang berombak, selain itu Kamu serta bakal mengenakan peralatan keselamatan yang memadai.
4. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran bukan seramai Pantai Kuta dalam siang hari, namun pada malam hari Pantai Jimbaran akan dipenuhi tapi pengunjung. Pantai Jimbaran ialah sesuatu pantai yang menawarkan tamasya kuliner dalam pinggir pantai, menurut dikarenakan tersebut jangan heran kalau ada dominan restoran berderet di pinggir pantai itu. Menu andalan dari restoran-restoran itu pastinya saja hidangan laut yang bahannya tetap segar sebab langsung didapatkan dari nelayan dalam tetangga pantai itu.

Selain makan dalam di ruangan restoran, Kita dengan bisa makan dalam atas pasir pantai yang lembut dikarenakan terdapat banyak meja juga kursi berderet di sepanjang lokasi berwisata pantai tersebut. Pada saat malam tiba, beberapa restoran di sini bakal membuka live music untuk melengkapi masa lalu makan malam Kita yang luar biasa.
lima. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland merupakan sebuah lokasi berlibur pantai dalam Bali yang letaknya pada Bali selatan, tepatnya pada daerah Pecatu. Pantai itu dikelilingi menurut deretan tebing tinggi juga berjarak sekedar 30 menit perjalanan dari Pantai Kuta. Suasana juga kondisi Pantai Dreamland seperti dengan Pantai Kuta, namun dan jumlah pengunjung yang makin sedikit pada akhirnya amat cocok demi Kita yang mau mencari ketenangan.

Datang nama pantai ini cukup unik. Pantai Dreamland atau dalam bahasa Indonesia berarti ‘tanah impian’ diberi nama demikian dikarenakan dahulu penduduk setempat ingin proyek objek bertamasya dengan perumahan di lokasi tersebut dapat memberikan mereka lahan pekerjaan yang lebih prima, tapi sayangnya pada akhirnya proyek besar ini terhambat dengan tak terselesaikan.
6. Pantai Pandawa
Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa yang disebut yaitu pantai rahasia di Bali merupakan sebuah tempat berlibur pantai di Bali yang cocok demi Kita yang kurang menggilai suasana ramai. Pantai yang berlokasi di balik sebuah tebing kapur itu meraih pemandangan matahari terbit yang layak demi dinikmati. Pantai Pandawa berlokasi di Kecamatan Kutu Selatan, lebih kurang tetangga 18 KM dari bandara. Walau bukan jauh, namun bukan ada kendaraan umum yang melintas di satu kota lokasi akhirnya Kita diwajibkan memakai kendaraan pribadi, taksi, atau menyewa kendaraan.
7. Pantai Sanur
Pantai Sanur

Pantai Sanur

Seandainya Pantai Kuta disebut-sebut adalah ‘pantai matahari terbenam’, maka Pantai Sanur sebagai ‘pantai matahari terbit’ yang tidak kalah menggoda. Pantai yang berlokasi pada sebelah timur kota Denpasar tersebut menggapai karakteristik ombak yang tenang sehingga Kita bukan berhasil tampil selancar di lokasi tamasya pantai ini. Ombak yang santai dan menandakan kalau perairan pada selingkungan Pantai Sanur sangatlah cocok untuk acara snorkeling dan menyelam bagi pemula. Aktifitas yang selalu disenangi dalam tempat wisata pantai dalam Bali tersebut adalah memakai matahari terbit sambil berenang dalam laut yang santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar