Rabu, 08 Juni 2016

Gili Trawangan Menjadi Tempat Wisata di Lombok Yang Sangat Populer

Kawasan bertamasya Pulau Gili Trawangan pada Nusa Tenggara Barat merupakan satu diantaranya destinasi favorit dunia yang menyuguhkan masa lalu berlibur bahari yang selalu menggembirakan. Destinasi itu jauh dari kebisingan, memberikan Kita lanskap pantai yang menawan, juga keindahan alam bawah lautnya yang mempesona.

Pada musim 2011 selanjutnya, Lonely Planet Best sempat merilis suatu buku panduan perjalanan juga memasukkan kawasan berwisata Gili Trawangan sebaga satu diantaranya dari “Top sepuluh Region” wajib recommended pada dunia untuk dikunjungi. Objek wisata Pulau Lombok Utara yang satu tersebut dapat memberi masa lalu wisata yang berkesan bagi Kita.

Objek liburan Gili Trawangan ini melalui administratif ada di kalangan Provinsi Nusa Tenggara Barat, terletak di arah Barat Laut Pulau Lombok. Gili Trawangan sesungguhnya sebagai sebuah pulau minor sepanjang dua km serta memperoleh luas sejauh satu,5 km. Anda mampu mengelilingi pulau indah ini juga berjalan-jalan sepanjang 2 jam saja.

Kegiatan turis dalam kawasan liburan Gili Trawangan


Dalam di kawasan wisata Pulau gili Trawangan, tak berada satupun kegiatan kendaraan bermotor karena sungguh dilarang. Seumpama Anda lelah berjalan kaki, Kamu berhasil menggunakan sepeda sewaan atau menaiki cidomo (delman) yang ada di sana.

Bukan sekedar daratan bebas polusi dengan sungguh alami, pulau itu memiliki pantai berpasir putih serta air laut biru yang jernih, serta alam bawah lautnya yang indah.

Berkeliling menggunakan delman dalam Gili Trawangan

Berikut tersebut sebagai sejumlah objek serta spot menarik yang sukses Anda temukan tatkala memasuki keindahan liburan Gili Trawangan.
1. Pantai berpasir putih

Kontur pantai pada kawasan berwisata Gili Trawangan bukan berbeda dengan pantai Lombok lainnya, memperoleh hamparan pasir putih yang bersih dan panorama pantai yang spektakuler. Air lautnya jernih, kaya bakal biota laut. Dari tepian pantai, Kita bisa bersantai sembari menggunakan megahnya Gunung Rinjani juga Gunung Agung dari kejauhan. Kunjungi Gili Trawangan Tempat Wisata di Lombok yang populer ini bersama Wisata Lombok Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar