Senin, 27 Juli 2015

Air Terjun Pancor Mas Memukau Di Lombok

Melimpah aneka ragam objek wisata di Lombok yang terbentang dengan begitu banyak gurat keindahannya. Objek wisata tersebut memang telah menjadi sebuah anugerah yang disiratkan Tuhan sebagai keindahan alam agar dapat dinikmati oleh umatnya. Banyak objek wisata yang dapat kita nikmati di Lombok mulai dari objek wisata alam yang berupa gunung indah, lautan dan pantai yang terbentang dengan begitu luasnya, gili hingga objek wisata berupa air terjun. Ini semua merupakan sebuah objek wisata yang digariskan Tuhan agar dapat kita nikmati oleh karenanya rasa syukur harus senantiasa terpanjat dalam menikmati aneka ragam objek wisata indah ini.

Bagi anda para pelancong yang senang berbasah – basahan rasanya akan sangat menggembirakan jika kita berwisata ke objek Wisata Lombok yang mendukung keinginan kita untuk berbasah – basahan. Dalam rangka ini tentu akan sangat nikmat jika kita berwisata ke objek wisata air terjun karena objek wisata air terjun sangatlah ideal untuk berbasah – basahan dan memiliki keindahan alam yang memukau. Salah satu air terjun yang dapat anda nikmati di Lombok dengan pemandangan yang memukau adalah Air Terjun Pancor Mas.

Air Terjun Pancor Mas ini merupakan sebuah air terjun yang letaknya secara geografis berada di sekitar kawasan Gunung Rinjani. Jadi bagi anda yang berkehendak melakukan perjalanan wisata ke objek wisata Gunung Rinjani akan sangat menyenangkan jika anda melalui jalur Torean karena dari sini anda dapat menemukan  banyak objek wisata air terjun yang salah satunya adalah Air Terjun Pancor Mas dengan pesonanya yang sangat memukau.

Air Terjun Pancor Mas Memukau di Lombok ini memang tidak banyak dikenal oleh wisatawan. Bukan hanya wisatawan dari luar negeri saja yang tidak mengenalnya, wisatawan dari dalam negeripun jarang ada yang mengenal objek wisata Air Terjun Pancor Mas Lombok ini karena memang letaknya yang jauh dari area hiking Gunung Rinjani. Namun anda dapat menemukannya dengan mudah jika memang hasrat anda untuk pergi menuju objek wisata Air Terjun Pancor Mas ini. Anda membutuhkan perjalanan sekitar 1 jam lebih dari arah Torean menuju Air Terjun Pancor Mas yang memukau ini. Namun perjalanan yang dapat anda tempuh untuk menuju objek wisata ini adalah perjalanan dengan berjalan kaki. Ya, memang terasa sangat capek jika kita menempuh Air Terjun Pancor Mas dengan berjalan kaki namun tentunya hal ini tidak akan menjelma menjadi rasa sesal kita di kemudian hari ketika kita memang telah menikmati keindahannya yang luar biasa.
Di perjalanan kita tidak akan merasa kesepian ataupun sendirian karena kita akan ditemani oleh indahnya panorama hijau pepohonan dan panorama mekarnya bunga – bunga yang sangat sayang untuk dilewatkan. Panorama inilah yang akan senantiasa membuat anda merasa tidak sendiri lagi dan juga akan menjadi sebuah objek fotografi yang sangat mempesona. Berfoto dengan latar belakang indahnya pepohonan dan bunga – bunga akan membuat foto kita tampak sangat indah dan luar biasa. Oleh karenanya jangan lewatkan kesempatan emas ini di perjalanan menuju objek wisata Air Terjun Pancor Mas.

Sesampainya di lokasi wisata Air Terjun Pancor Mas, pemandangan air terjun yang menenangkan lengkap dengan background hijaunya dedaunan dan asrinya pepohonan akan menjadi sebuah pemandangan alam yang begitu memuaskan. Mata kita akan dimanjakan dengan semua anugerah ini. Selain itu kita juga dapat menikmati jernihnya air terjun yang memancar dari atas tebing yang tinggi menuju kolam – kolam di bawah yang lebih rendah di objek wisata Air Terjun Pancor Mas ini.  Di jernihnya air yang penuh ketentraman inilah kita dapat berenang sembari berendam dengan puas. Dengan berendam tentunya rasa lelah selama di perjalanan yang harus ditempuh dengan berjalan kaki akan lenyap begitu saja dan berganti menjadi sebuah guratan senyum penuh keindahan disini.

Tertarik dengan pesona keindahan yang terpancar dari objek wisata Air Terjun Pancor Mas Memukau di Lombok?, jika anda memang tertarik, segeralah untuk berkunjung ke objek wisata Air Terjun Pancor Mas di Lombok dan temukan suasananya yang menenangkan dan mendamaikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar